Kamis, 02 Januari 2020

Bidang Usaha 2019/2020




Bidang Usaha 2019/2020
  • Yeni Dita Sari (manusia yang duduk manis), selaku Kepala Bidang usaha sekaligus memiliki tanggung jawab pada jalinan kerjasama dan mengontrol seluruh unit usaha.
  • Erik Susanti (manusia yang berdiri di samping tangan kanan kabid menggunakan rok anggun), sebagai Staff 1 Bidang Usaha sekaligus memiliki tanggung jawab pada unit usaha Minimarket.
  • Trisa Nur Fadhilah (manusia yang berdiri di paling pojok sebelah kanan kabid menggunakan celana keren), sebagai Staff 2 Bidang Usaha sekaligus memiliki tanggung jawab pada unit usaha Unesa Corner.
  • Hilda Kristia Margareta (manusia yang berdiri di paling pojok sebelah kiri kabid menggunakan rok layaknya bidadari) sebagai Asstaff 1 Bidang Usaha sekaligus memiliki tanggung jawab pada unit usaha Counter dan Rental.
  • Alfia (manusia yang berdiri di sebelah kiri kabid menggunakan celana trendy) sebagai Asstaff 2 Bidang Usaha sekaligus memiliki tanggung jawab pada sosial media dan online shopping milik Bidang Usaha
Sekian, Terima Kasih Perhatiannya ... 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

     Kopma Unesa pada tahun 2020 memiliki 4 unit usaha dimana terdapat unit Minimarket, Unesa Corner, Counter dan Sewa. Unit usaha yang dim...