Minggu, 09 Februari 2020

Turut Memeriahkan Anniversary ke-39 Kopma Unesa, Bidang Usaha Membuat Give Away Khusus Anggota


Koperasi Mahasiswa Unesa (Kopma Unesa) merupakan salah satu koperasi mahasiswa di wilayah Jawa Timur yang sudah diakui dan memiliki sejarah perkembangan yang cukup panjang. Kopma Unesa berbadan hukum sejak 30 Januari 1981. Di tahun 2020, Kopma Unesa memasuki usia ke-39, yang dimana usia ini tentu sudah tidak muda lagi jika disetarakan dengan usia manusia pada umumnya. Berbagai harapan tentu akan dipanjatkan oleh seluruh pihak yang telah menjadi bagian dari Kopma Unesa, baik dari anggota, alumni, pengurus, dan sebagainya. Dari seluruh harapan tersebut, pada dasarnya mengharapkan Kopma Unesa lebih baik lagi dari sebelumnya dan memiliki perkembangan yang pesat. 

Rangkaian acara anniversary ke-39 yang dikoordinir oleh bidang PSDA, antara lain : khataman, temu kangen alumni, donor darah, seminar, dan tasyakuran. Alhamdulillah, tiga acara sudah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Bidang Usaha membuat Give Away khusus Anggota Kopma Unesa sebagai bentuk turut memeriahkan anniversary ke-39. Dengan adanya give away, diharapkan dapat meningkatkan kontribusi atau peran anggota sebagai bagian dari Kopma Unesa. Pada dasarnya, anggota merupakan pengguna dan pemilik koperasi. Sehingga, sudah semestinya anggota dapat memperkenalkan segala hal yang ada di dalam koperasi itu sendiri. Kali ini, give away berkaitan dengan review produk yang ada di Kopma Unesa. Review produk dilakukan supaya semakin banyak orang yang mengetahui berbagai produk yang telah tersedia di Kopma Unesa. Pemenang akan diumumkan saat acara Puncak Aniversary yaitu tanggal 22 Februari 2020. 

Yuk cek pamflet berikut ini
Bravo Kopma!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

     Kopma Unesa pada tahun 2020 memiliki 4 unit usaha dimana terdapat unit Minimarket, Unesa Corner, Counter dan Sewa. Unit usaha yang dim...