Minggu, 09 Februari 2020

     Kopma Unesa pada tahun 2020 memiliki 4 unit usaha dimana terdapat unit Minimarket, Unesa Corner, Counter dan Sewa. Unit usaha yang dimiliki Kopma Unesa tersebut dikelola untuk mampu mencapai target omset yang telah ditentukan.


     Minimarket merupakan salah satu unit usaha yang dimiliki Kopma Unesa, dimana di dalamnya terdapat beberapa barang yang dijual. Barang tersebut guna memenuhi kebutuhan mahasiswa Unesa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kopma unesa menjual dari berbagai ATK, aksesoris, alat-alat toiletris, makanan dan minuman serta beberapa jenis barang yang biasa digunakan untuk hadiah wisuda ataupun sempro. Berikut adalah hadiah wisuda atau sempro yang biasa dijual di Kopma Unesa:
1. Buket
       Buket yang ada di Kopma Unesa memiliki beberapa jenis, yaitu terdapat buket jajan, buket hijab,dan buket boneka.
    a. Buket Jajan.
        Buket jajan disini memiliki beberapa harga, mulai dari Rp15.000 hingga Rp40.000, dimana dapat request mengenai warna kain buketnya, tak jarang ada juga yang request isi dari jajannya.

   b. Buket Boneka
       Buket boneka ini harganya juga disesuaikan dengan kantong mahasiswa, karena sejatinya target pasar Kopma Unesa sendiri adalah mahasiswa Unesa.

   c. Buket Hijab
       Buket hijab ini memiliki beberapa jenis hijab, dimana terdapat pashmina, paris maupun saudia. Harganya dari buket ini bergantung pada jenis hijabnya serta dapat request warna hijab ataupun warna kain buketnya.

2. Boneka Wisuda
    Boneka ini juga memiliki jenis, yaitu dapat berbentuk dalam mika tabung, boneka dalam mika kotak, boneka yang ada tatakan mapun yang tidak ada tatakan. Dari segi harga juga macam-macam bergantung jenis dan ukurannya.

3. Selempang Wisuda
    Selempang ini sering dipesan oleh mahasiswa Unesa untuk hadiah sempro ataupun wisuda, bisa request font, warna renda maupun warna kain selempangnya.

4. Sketsa Wajah
    Sketsa ini asli dari lukisan tangan, bukan dari suatu aplikasi. Untuk harganya bergantung jumlah wajah wajah yang request serta ukuran nya. Untuk pigura terdapat warna hitam dan putih untuk pilihannya.

         Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor Official Kopma Unesa 081259481497 atau mengkunjungi instagram @lapak_kopmaunesa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

     Kopma Unesa pada tahun 2020 memiliki 4 unit usaha dimana terdapat unit Minimarket, Unesa Corner, Counter dan Sewa. Unit usaha yang dim...