Kamis, 02 Januari 2020

Program Bidang Usaha Untuk Customer Kopma Unesa di Tahun 2020

Hallo semua 
Mulai 6 Januari 2020, berbagai program baru dari bidang usaha kopma unesa dihadirkan untuk seluruh konsumen, baik yang anggota ataupun tidak. Yuk diulas satu per satu, mulai hari Senin sampai Minggu, ada apa ajah ya?
Setiap hari Senin ada program Priority Is Member (PIM), yang dimana program tersebut ditujukan khusus konsumen yang sudah terdaftar sebagai anggota Kopma Unesa. Syaratnya mudah banget, cukup dengan total belanja minimal 5K, konsumen langsung bisa mendapatkan potongan 5% dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi.
Setiap hari Selasa, yang biasanya dikenal dengan Kopma Day ada sesuatu yang baru juga pastinya. Karena jika sebelumnya, dicirikan dengan menggunakan PDH Kopma, mulai 2020 ada yang istimewa untuk konsumen juga. Yaitu dengan total belanja minimal 30K, konsumen bebas memilih salah satu merchandise kopma yang tersedia di kasir. Namun tidak berlaku kelipatan.
Setiap hari Rabu dan Kamis masih dengan program yang sama yaitu ABIS MIRING (Rabu Kamis Harga Miring). Kini pada program tersebut, akan lebih dimunculkan produk-produk yang sangat diminati oleh kalangan mahasiswa pada khususnya, seperti: loose leaf, binder, dan sebagainya.
Setiap hari Jum’at sampai Minggu ada Program My Lucky, yang dimana dengan memenuhi syarat minimal belanja, konsumen dapat mengambil kertas undian yang tersedia di dalam box dan dapat langsung membuka isi kertas tersebut. Hadiah yang tersedia juga berbeda-beda pastinya, dan semoga memiliki keberuntungan yang tinggi ya. Minimal total belanja pada program My Lucky untuk anggota sebesar 25K dan untuk non anggota 35K.
Wah ada berbagai program yang bisa didapatkan oleh konsumen ketika berbelanja di Minimarket Kopma Unesa 🙂 Jadi tunggu apalagi, yuk lengkapi kebutuhanmu baik alat tulis, snack ataupun yang lain dengan berbelanja di Minimarket Kopma Unesa. Dan pastinya untuk para Anggota Kopma Unesa akan berdampak pada SHU yang didapatkan. Buat yang belum jadi anggota, yuk daftar juga 🙂
Info lebih lengkap, bisa cek di berbagai sosial media kami
Instagram : @lapak_kopmaunesa dan @kopma_unesa
Facebook : Kopma Unesa
OA Line : @rhu3295b
Atau ingin belanja secara online temukan kami
Lazada : minimarrket_merchandiseuniversitasnegerisurabaya
Tokopedia : merchandiseunesa
Shoppee : minimarket_merchandiseunesa
Sampaikan kritik saran pada kami
email : usahakopmaunesa@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

     Kopma Unesa pada tahun 2020 memiliki 4 unit usaha dimana terdapat unit Minimarket, Unesa Corner, Counter dan Sewa. Unit usaha yang dim...