Kamis, 02 Januari 2020

Ingin memulai wirausaha? Yuk gabung jadi Agen Kopma Unesa

Sukses itu bukan soal umur, bukan juga soal modal besar atau bahkan pintar di kelas. Karena sukses datang dari kerja keras, jaringan pertemanan, motivasi yang kuat dan sikap yang baik. ~ Yasa Singgih
Kopma Unesa memiliki empat unit usaha,  yaitu: Minimarket, Unesa Corner, Counter, dan Rental (sewa). Tiga bulan terakhir di tahun 2019, unit usaha Counter dikembangkan lebih meluas, yang dimana tidak terbatas pada pengisian pulsa manual. Akan tetapi sudah dapat difungsikan untuk pengisian top up Virtual, seperti: OVO, GOPAY, LINK AJA, dan DANA. Selain itu dapat menerima pembayaran  listrik, pembelian token, paket data, dan sebagainya.
Di sisi lain, unit usaha Counter membuka kesempatan bagi mahasiswa/i Universitas Negeri Surabaya baik yang anggota maupun tidak untuk menjadi agen. Tujuan penerimaan agen sebagai bentuk dalam memupuk jiwa wirausaha dalam diri. Sebab dengan modal yang tidak terlalu besar minimal 50K, mahasiswa/i sudah mampu membuka langkah awal dalam berwirausaha, dengan berjualan pulsa ataupun yang lain. Mudah bukan?
Dengan memulai usaha counter dari diri sendiri, tentu dapat melatih diri menjadi wirausaha yang baik. Yaitu belajar tekun dalam usaha tersebut, pasti akan berdampak pada pendapatan yang akan diperoleh. Dengan begitu, secara perlahan akan dapat mandiri secara finansial dan tidak selalu bergantung kepada orang tua. Benar bukan?
Mulai tahun 2020, terdapat program baru dari Bidang Usaha Kopma Unesa yang dinamakan Reward Agen Teraktif. Program tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap agen yang sudah bersungguh-sungguh dalam menjalankan usaha counter sederhana yang dimilikinya, dengan intensitas yang tinggi dalam melakukan transaksi isi ulang saldo. Reward Agen Teraktif dilakukan dua bulan sekali.
Jadi.. tunggu apalagi? Yuk gabung jadi agen bersama Kopma Unesa 🙂
Dan untuk anggota, tentu akan berdampak pada SHU yang didapatkan
Yuk perbanyak transaksi, siapa tau kamu adalah agen teraktif 🙂
Contact Person Pendaftaran Agen
Anggota: 0856-0666-5404 (Anna)
Umum: 0821-3911-6415 (Hilda)
Salam Wirausaha Muda
Bravo Kopma!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

     Kopma Unesa pada tahun 2020 memiliki 4 unit usaha dimana terdapat unit Minimarket, Unesa Corner, Counter dan Sewa. Unit usaha yang dim...